JUST THE INTRO – gak usah dibaca lah, cuman intro doang

JUST THE INTRO – gak usah dibaca lah, cuman intro doang

Welcome to the 2016… meskipun udah telat 3 hari sih. Tapi nggak papa, we’re still in the new year’s spirit (I guess).

Ini sebenernya bukan blog pertama sih, tapi kayaknya bakal jadi blog pertama yang diseriusin. Dalam artian, bakal rutin nulis di sini. Blog sebelum-sebelumnya cenderung dibiarin penuh dengan sarang laba-laba alias nggak diisi. Bukan unsur kesengajaan sih, tapi lebih karena kurang ide waktu aja. Intinya, selama ini aku terjebak sama rutinitas yang akhirnya bikin kepalaku ikutan stuck dan gak ada ide baru.

Yah, saat ini sih  masih terjebak sama rutinitas juga, tapi seenggaknya nggak sampai terperosok seperti di tahun-tahun yang sebelumnya. Aku masih sempet baca-baca buku yang udah dibeli bertahun-tahun tapi nggak kebaca juga, jalan-jalan (meski cuman ke ladang tetangga), belajar masak (meski cuman dua kali), mainan make up (meskipun hasilnya nggak banget), yah… you know lah. Paling nggak aku udah mengeksplor something new yang mungkin bakal jadi tema-tema penulisanku selanjutnya.

Blog ini bakal diisi dengan sesuatu yang sesuai dengan interest ku (dan semoga beberapa orang lainnya) mulai dari buku, film, dunia tulis menulis, make up (kalo pede nulisnya), dan some view about life sepertinya.

Well… that’s it…

See you around in the next post..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *